Juli 22, 2010

Judul Label

Tadinya label ini mau ditulis dengan nama Indonesia Unite, tp berhubung udh ada komunitas sejenis dengan nama yg sama, dn permintaan label juga ditolak, jadi saya pakai dariku untukmu Indonesia. Alasan pilih judul ini karena,

a. saya ingin menyampaikan aspirasi
mengingat saya bukan orang yg vokal dlm berbicara, i mean am like an introvert. just like.
saya hanya suka menyampaikan lewat gagasan dalam bentuk tulisan, jika disuruh berbicara, saya cenderung menyampaikan sdkt (inti) saja.
b. saya ingin blog ini, bsa mengingatkan saya.
suatu hari nanti ketika saya sudah terpenuhi materil dn mapan, saya bisa merecheck dan melakukan nya.

c. mengajak masyarakat indonesia dn teman2 untuk satu dalam kesatuan pencapaian tujuan, nasionalisme dan memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, melindungi sluruh tumpah darah tanah air indonesia, dengan pancasila yg menjadi dasar kehidupan indonesia dn jangan lupa saling menghargai :)

d. Ini persembahan kecil dari saya, tapi persembahan inilah dpt berarti drpd tidak melakukan apa2 heheheeee.

:iloveIndonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar