Juli 17, 2010

drowning

bismillah

selamat sore wahai Sang Pencipta ku yang kadang sangat aku rindukan
aku selalu merindukan hari dimana aku akan berjumpa dengan Mu. Dan saat hari itu tiba
aku pasti akan mencoba meraihmu, sekalipun aku tau banyak yang akan mencoba meraih Mu, bahkan mungkin pangkat ketaqwaan mereka melebihi diriku.

Tapi satu cinta, dn keyakinan dalam hati ku ini siapa tau bisa menjadi tiket bagiku untuk bisa bertemu denganMu
Aku selalu melewati waktu-waktu bersama Mu
dalam kesibukan, dalam keegoisan ku, dn dalam keterpurukan atau sekalipun kebahagian ku
Terkadang permintaan maaf tidaklah cukup,
Sekalipun diriMu akan selalu memaafkan kami yang tak punya arti apa-apa tanpa diriMu

Maka celakalah kami
yang selalu merasa mulia
yang selalu merasa bangga akan diri kami
Maafkan aku Tuhan, ya Allah, dzat yang Maha Tunggal
Ampuni kami semua, jika kami memang dirasa pantas untuk Kau maafkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar