Juli 18, 2010

edisi 1

ini saya deskripsikan diri saya
yang kadang orang pikir saya ini cantik,
jelek, imut (hueks), keren, penghayal, centil, ganjen,
dan segala hal yang dilontarkan,

oke inilah saya

hobby saya :

- nyanyi
biarpun suara ga bagus2 amat, tapi lebih baik drpd suara bebek klo lg nyanyi
- nari
lagi berusaha dgn keras nari tradisional, sembari masih belajar tarian belly dance, dn beberapa koreo hiphop
- nyiptain kreasi tarian
karena saya orngnya ekspresif, suka2 saya mau nari apa hahaha
- nulis
apa aja, yg saya suka, bebas, sekalipun tidak mengalir apa adanya
- membaca
karena membaca katanya sumber pengetahuan, jadi biar saya ga jadi org yg suka tong kosong nyaring bunyinya
- nulis ga penting
ini adalah yg kadang ga saya suka dr diri saya, tp jadi hobi. Bagaimana donk???
- jadi pendengar yg baik
selalu dn selalu, 1 org, 2 atau bhkn 10 dlm satu hari. saya pernah mengalami nya. dan saya siap menjadi pendengar yg baik
- makan
makan adalah kebutuhan saya, saya makan untuk hidup ! dan menikmati makanan yg enak !
- tidur
dn salah satu kebutuhan mendasar adalah tidur, 8jam dlm sehari.
- jalan-jalan / bukan anak mall !!!
kemana kaki saya melangkah, skalipun dtg ke mall hanya untuk makan siang atau mampir beli es krim d mcd.
- dengerin musik
sekalipun aneh rasanya, suka baca cerita konspirasi bahwa kelompok manson menguasai industri musik dunia, dan smua org bahkan saya juga menyukainya. mungkin gaga salah satu boneka iluminati, mungkin saja
- desain pakaian
di kala iseng, saya suka iseng buat desain pakaian wanita, lebih tertarik dgn dress
- masak
masak dan makan adalah 2hal yg saling melengkapi. skaligus menjadi kreator dn konsumen.

sekian hobby saya. jadi silahkan mau menambahkan atau mengurangi nilai yg ada pada diri saya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar